WhatsApp Image 2023-04-15 at 11.18.13

Segenap Sivitas Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Majalengka mengucapkan Selamat atas terpilihnya saudari Nazma Alkaaf, Mahasiswa Program Studi Manajemen sebagai salah satu mahasiswa yang berhasil untuk mengikuti program MBKM- IISMA tahun 2023

Kami percaya bahwa keberhasilan ini bukanlah suatu hal yang mudah, melainkan hasil dari kerja keras, dedikasi, dan komitmen yang kuat dalam mengejar impian dan tujuan. Kami yakin bahwa Anda memiliki potensi yang besar dan dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi masyarakat dan bangsa.

Program MBKM IISMA merupakan kesempatan yang luar biasa untuk meningkatkan keterampilan, memperluas jaringan relasi, dan memperdalam pemahaman tentang ilmu yang dipelajari. Kami berharap bahwa program ini akan memberikan pengalaman yang berharga bagi Anda, serta membuka peluang-peluang baru untuk masa depan yang lebih baik.

Jadilah agen perubahan yang membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar dan masyarakat luas. Kami yakin Anda akan mampu meraih sukses dan menunjukkan prestasi yang gemilang. Semoga sukses selalu mengiringi langkah-langkah Anda!

Program MBKM IISMA tahun 2023 merupakan kesempatan emas bagi mahasiswa terpilih untuk meningkatkan kompetensi, mengembangkan keterampilan, dan memperluas jaringan relasi dalam dunia akademik dan industri. Melalui program ini, mahasiswa diharapkan dapat memperdalam pemahaman tentang ilmu yang dipelajari dan menerapkannya dalam konteks kehidupan nyata.Selain itu, program ini juga menawarkan kesempatan bagi mahasiswa untuk terlibat dalam kegiatan yang bersifat sosial dan lingkungan, sehingga mereka dapat berkontribusi bagi kemajuan bangsa melalui berbagai inisiatif yang bermanfaat bagi masyarakat.Dengan mengikuti program MBKM IISMA tahun 2023, mahasiswa terpilih akan memiliki pengalaman yang berharga dan pengetahuan yang mendalam dalam bidang ilmu yang diminati, serta memperluas jaringan relasi yang dapat berguna untuk masa depan. Sebuah perjalanan yang menarik dan penuh inspirasi menuju masa depan yang lebih gemilang.